5 Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kulit Wajah

By | 1 May 2016
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

5 Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kulit Wajah

5 Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kulit Wajah – Kandungan nutrisi di minyak Zaitun memang di percaya turun temurun dapat mempercantik kulit wajah. Seperti yang kita tahu dari semua bagian tubuh, wajah merupakan salah satu bagian tubuh yang sering terkena berbagai masalah penyakit.

Seperti jerawat, noda bekas jerawat, flek hitam, penuaan dini, keriput dan lain sebagainya. Menjaga kesehatan kulit wajah merupakan hal yang penting karena wajah merupakan bagian tubuh pertama yang akan di pandang ketika anda bertemu dengan seseorang.

Baca juga: Manfaat Berdoa Untuk Kesehatan Mental

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

5 Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kulit Wajah

1. Mengatasi wajah berminyak

Minyak berlebih yang di produksi kelenjar di kulit wajah menyebabkan berbagai macam masalah seperti jerawat dan komedo. Anda dapat mengatasi masalah ini dengan menggunakan minyak zaitun sebagai masker. Dapat di lakukan di malam hari ketika anda hendak tidur, bila memungkinkan bilas wajah dengan air di keesokan paginya.

2. Mencegah penuaan dini

Keriput di kulit wajah memang tak bisa dihindari terutama jika usia semakin menua. Namun bagaimana jika penuaan dini muncul di usia muda? Anda dapat memanfaatkan minyak Zaitun untuk menunda terjadinya penuaan di kulit wajah. Kandungan antioksidan dan vitamin E di dalam minyak ini dapat membantu menghilangkan keriput halus di wajah. Anda dapat menggunakannya sebagai masker seperti cara nomor satu.

3. Melembabkan kulit wajah

Cuaca panas ataupun kurangnya nutrisi untuk kulit dapat menyebabkan kekeringan pada kulit. Anda dapat memanfaatkan buah zaitun untuk melembabkan kulit wajah secara alami. Caranya cukup buat adonan masker dari minyak Zaitun dan dicampurkan dengan kuning telur. Gunakan sebagai masker dan diamkan sekitar 30 menit. Setelah itu bilas bersih wajah anda hingga tak tercium bau amis lagi.

4. Mengangkat noda

Kotoran di wajah yang disebabkan oleh polusi udara dan kebiasaan tidak mencuci wajah dapat menyebabkan masalah di kulit wajah seperti komedo dan wajah terlihat kusam. Anda dapat mengangkat kotoran di kuli wajah dan membuatnya lebih cerah dengan menggunakan minyak Zaitun. Caranya cukup basuh muka dengan menggunakan air hangat, kemudian oleskan minyak Zaitun kurang lebih 10 menit. Bilas menggunakan air hangat kembali untuk kemudian usap menggunakan air dingin untuk menutup pori yang terbuka.

Baca juga: Manfaat Makan Menggunakan Tangan, Ternyata Lebih Sehat

5. Memutihkan kulit wajah

Minyak Zaitun bermanfaat untuk memutihkan kulit wajah jika digunakan sebagai masker secara rutin di malam hari. Lebih disarankan juga untuk melakukan pijatan di bagian wajah selama kurang lebih 15 menit. Baru kemudian anda bilas bersih hingga kulit terasa kesat.

Demikianlah manfaat dari minyak Zaitun untuk kulit wajah. Tentunya menggunakan bahan alami untuk kesehatan kulit wajah lebih disarankan ketimbang menggunakan obat dengan bahan kimia berbahaya, meskipun efek  yang diberikan oleh kosmetik lebih cepat.

*Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Obat Pembesar Penis
Category: Gaya Hidup Tags:

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.