5 Hacker Paling Cantik, Mau Dong Hati Saya di Hack ^_^

5 Hacker Paling Cantik, Mau Dong Hati Saya di Hack ^_^ – Ketika mendengar kata ‘hacker’ mungkin yang terlintas di benak kita adalah sosok laki – laki dengan penampilan khas seorang hacker dengan ketrampilan luar biasa dalam membobol sistem keamanan komputer.

Eits tunggu dulu, ternyata hacker tak selalu di identikan dengan kaum pria saja, ternyata ada banyak hacker wanita di dunia ini yang tak kalah jagonya dari para hacker pria. Nah berikut ini 5 hacker wanita paling cantik yang sempat memukau dunia.

188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

5 Hacker Paling Cantik yang Sempat Memukau Dunia

1. Adeanna Cooke

5 Hacker Paling Cantik, Mau Dong Hati Saya di Hack

Wanita cantik dan seksi ini merupakan model internasional majalah Playboy, selain itu dirinya juga pernah menjadi seorang cheerleader selama 7 tahun. Eits tapi jangan sampai tertipu dengan kecantikannya ya? Adeanna juga merupakan seorang hacker dan programmer loh.

Pernah kala itu, foto pribadi Adeanna di salah gunakan oleh teman dekatnya yang kemudian di unggah ke website tertentu demi uang. Atas kejadian ini Adeanna langsung meretas website tersebut dan menghapus semua foto pribadinya tersebut, hebat !

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

2. Ying Cracker

5 Hacker Paling Cantik, Mau Dong Hati Saya di Hack

Ying mulai terkenal ketika saat itu wanita cantik ini membuat thread berjudul ‘Chinese Hottie Hackers’ yang membahas tentang dirinya. Berprofesi sebagai seorang guru berasal Shanghai, Ying menghabiskan kesehariannya untuk berbagi informasi dan ilmu seputar hacking.

3. Kristina Svechinskaya

5 Hacker Paling Cantik, Mau Dong Hati Saya di Hack

Wanita cantik dan seksi ini dinobatkan sebagai “The World’s Sexiest Computer Hacker” berkat kasus yang sangat terkenal. Ia bersama sembilang orang temannya pernah meretas sistem keamanan bank dan melakukan transfer secara ilegal, kabarnya mereka berhasil mentransfer 3 juta dolar dari 5 akun bank yang berbeda.

4. Anna Chapman

5 Hacker Paling Cantik, Mau Dong Hati Saya di Hack

Memiliki nama asli Anya Kushchenko, wanita cantik ini berasal dari Russia namun menetap di Amerika Serikat guna menjalani misi espionase. Sayangnya pada 27 Juni 2010, penyamarannya terungkap dan terbongkarlah semua rahasianya. Dia adalah seorang hacker yang bekerja pada sebuah agensi di Russia bernama “SVR (Sluzhba Vneshney Razvedki)”. Lalu dia di deportasi pada tanggal 8 Juli 2010 dari Amerika sebagai seorang tawanan.

5. Joanna Rutkowska

5 Hacker Paling Cantik, Mau Dong Hati Saya di Hack

Wanita berkebangsaan Polandia ini sekarang bekerja sebagai peneliti profesional untuk keamanan komputer dan juga menjadi CEO perusahaan Invisible Things Lab. Joanna mulai dikenal publik ketika dirinya membawakan presentasi pada Black Hat Briefings Conference di Las Vegas pada bulan Agustus 2006. Dalam presentasinya, Joanna membeberkan cara menembus sistem proteksi dari Windows Vista.

Baca juga:

Nah bagaimana, hacker wanita diatas cantik dan seksi bukan? wah jadi kepengen belajar hacker sama mbaknya ^_^

Obat Pembesar Penis
Category: Info Tekno Tags: , ,

About d.bhaghoz

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.