5 Daftar Merk Smartphone Paling Laris di Indonesia

By | 20 March 2016

5 Daftar Merk Smartphone Paling Laris di Indonesia

5 Daftar Merk Smartphone Paling Laris di Indonesia – International Data Corporation atau IDC baru – baru ini merilis daftar ponsel pintar yang paling banyak di minati di Indonesia. Data yang di laporkan ini termasuk pengapalan unit produk, market share, dan juga pertumbuhan dari tahun ke tahun sepanjang 2015.

Masih bertengger di puncak, adalah merk smartphone Samsung dengan dengan pengapalan 7,3 juta unit ponsel pintar dan market share 24,8%. Kemudian di susul Asus dengan pengapalan 4,7 juta unit smartphone dan market share 15,9%, serta Smartfren dengan pengapalan 3,2 juta unit smartphone dan market share 10,8%.

5 Daftar Merk Smartphone Paling Laris di Indonesia

Advan yang merupakan merk perangkat mobile asli dari Indonesia berhasil menduduki peringkat 4 mengalahkan merek smartphone global Lenovo.

Advan sendiri telah berhasil mengapalkan 2,8 juta unit ponsel pintar dengan market share mencapai 9,6%, sementara itu Lenovo mengapalkan 1,9 juta unit dengan market share 6,5%. Dengan demikian jajaran produk smartphone Advan dapat di terima di pasar secara positif.

Di tahun 2015, Advan sendiri telah melepas lebih dari 500 ribu unit ponsel pintar ke pasar Indonesia. Sepanjang keberadaannya di Industri teknologi informasi dan komunikasi, Advan juga telah merilis lebih dari 100 jenis produk tablet dan smartphone, tutur Tjandra Lianto yang merupakan Direktur Marketing Advan Mobile kepada tim Liputan6.com di Jakarta.

Sementara itu untuk meningkatkan efisiensi dan kenyamanan pengguna, Advan akan selalu berupaya untuk meningkatkan relevansi produk Advan di tengah kebutuhan konsumen yang saat ini begitu beragam.

Di tahun 2016 sendiri, Advan berencana akan merilis 5 – 10 unit varian produk smartphone baru dengan teknologi dan kualitas yang lebih up to date, pungkas Tjandra.

Baca juga:

Vimax Canada
Category: Info Tekno Smartphone Tags:

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.