5 Cara Menjadi Pebisnis Online yang Sukses

By | 7 March 2016
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

5 Cara Menjadi Pebisnis Online yang Sukses

5 Cara Menjadi Pebisnis Online yang Sukses – Di jaman serba canggih sekarang ini, dimana perkembangan teknologi dan informasi begitu pesat. Membuat sebagian orang melakukan terobosan dengan menggeluti dunia bisnis. Internet memberikan segudang kemudahan bagi pelaku bisnis, salah satunya adalah mereka yang memutuskan terjun ke dunia bisnis online.

Bisnis online cenderung mudah di lakukan, tidak hanya bagi mereka yang sudah berpengalaman namun juga untuk mereka yang belum memiliki wawasan. Pengguna online terus meningkat dari waktu ke waktu, inilah mengapa bisnis online cukup menjanjikan.

Meskipun demikian tak sedikit juga mereka yang terjun di bisnis online, namun tidak semuanya dapat berhasil. Kecenderungan menganggap bahwa bisnis online adalah sesuatu yang mudah menjadikan mereka terlena dan gagal karena hal – hal yang spele. Berikut ini lima tips untuk anda dalam menjalankan bisnis online agar sukses.

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

1# Punya rencana yang matang

Memang terlihat bahwa bisnis online lebih mudah dilakukan dan terlihat simpel ketimbang bisnis offline. Namun pada prakteknya bisnis online justru akan lebih rumit bila di jalankan tanpa konsep yang jelas. Jangan sampai anda terjun ke bisnis online dengan asal – asalan tanpa mempertimbangkan strategi bisnis yang matang.

Misal saja ketika anda ingin menjual semua produk anda dengan membuat toko online. Tentunya anda harus mempertimbangkan beberapa hal salah satunya adalah promosi. Disini anda harus tahu promosi seperti apa yang ingin anda lakukan dan media apa yang anda gunakan apakah menggunakan Google atau Facebook (misal).

Perbandingan harga merupakan salah satu hal yang penting anda pertimbangkan, namun sebenarnya anda harus menguji keefektifan keduanya. Sehingga yang yang anda keluarkan untuk biaya promosi tidak sia – sia.

2# Fokus dari mulai hal kecil

Kenyataannya bisnis tidak hanya apa yang ada hari ini saja melainkan apa yang akan anda capai di hari esok. Perhatikan semua hal dan aspek penting dalam bisnis anda mulai dari hal kecil hingga besar. Kemampuan multitasking anda juga di uji dalam menjalankan bisnis online.

3# Perhatikan modal

Perhatikan berapa modal yang anda keluarkan dan bagaimana keuntungan yang anda dapatkan. Karena banyak sekali orang yang membiarkan sejumlah uang yang telah dimodalkannya terbuang dengan percuma. Dimana mereka membiarkan bisnis yang sudah dimodalinya tidak dapat berkembang dengan baik.

Hal simpel yang perlu anda pikirkan adalah memperkirakan seberapa lama modal anda akan kembali dan anda mulai memperoleh keuntungan. Meskipun modal yang anda keluarkan sedikit namun di lakukan secara berulang – ulang maka hasilnya sama saja.

4# Kemas produk dengan lebih menarik

Terjun di dunia online bukan berarti anda harus memiliki produk yang berbeda dengan yang lainnya, meskipun demikian lebih baik. Misal anda ingin berjualan kaos secara online, tentunya hal ini sudah biasa bukan? cobalah tawarkan produk anda dengan lebih menarik. Misal pembeli dapat mendesain kaosnya sendiri, menentukan ukuran dalam cm sendiri serta jenis kain yang digunakan.

Baca juga:

5# Maksimalkan media sosial

Perkembangan internet juga seiring dengan peningkatan pengguna media sosial, sangat di sayangkan jika anda tidak memanfaatkan dengan baik. Cobalah untuk eksis di situs sosial media seperti Facebook, Twitter, G+ kemudian aplikasi chatting seperti BBM dan WhatsApp. Tawarkan produk andalan anda dan beritahu mereka jika ada promo diskon.

*Bagaimana Anda dapat bertahan 30-60 menit lebih lama di Ranjang dan secara Permanen Menyembuhkan Ejakulasi Dini. Ingin tahu caranya? Klik disini!

Obat Pembesar Penis
Category: Bisnis Tags: ,

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.