5 Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanen dan Alami

5 Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanen dan Alami

5 Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanen dan Alami – Tumbuhnya bulu dan rambut di bagian tertentu tubuh manusia merupakan hal yang wajar. Hal tersebut memang sudah terjadi secara alami. Namun terkadang faktor hormon dapat menyebabkan pertumbuhan bulu dan rambut menjadi terlampau lebat dan berlebih, salah satu contohnya adalah bulu kaki.

188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

Tentunya bulu kaki yang terlalu lebat menyebabkan seseorang menjadi kurang PD terutama jika dia suka mengenakan celana pendek di atas lutut. Berbagai cara di lakukan untuk menghilangkan bulu kaki, diantaranya adalah dengan mencukur atau kerok bulu kaki. Namun sayangnya cara tersebut kurang efektif, malahan dapat membuat bulu tumbuh lebih lebat lagi.

Ada lagi dengan cara yang lebih ekstrim yaitu dengan mencabut bulu kaki. Tentunya cara tersebut sangat tidak disarankan, pasalnya dapat membuat iritasi di kulit, terasa sakit dan juga membutuhkan waktu yang lama untuk mencabut semua bulu di kaki. Lalu apakah ada cara lain yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan bulu kaki secara permanen?

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanen dan Alami

Sebenarnya anda dapat memasrahkan masalah bulu kaki ini ke salon. Tapi jika anda mau anda dapat mencoba beberapa cara alami berikut dengan menggunakan bahan – bahan alami yang mudah anda dapatkan di sekitar anda. Terlebih dengan cara alami tentunya hasilnya akan lebih baik bukan?

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Berikut ini cara alami menghilangkan bulu kaki secara permanen dan mencegah bulu kaki tersebut tumbuh kembali.

Menggunakan Putih Telur, Gula dan Tepung Terigu
Silahkan membuat adonan halus dari putih telur dan di campur dengan gula dan tepung terigu. Aduk hingga mendapatkan adonan yang halus. Caranya penggunaannya gosokkan adonan tadi pada kulit kaki yang di tumbuhi bulu. Biarkan hingga kering kurang lebih setengah jam. Setelah olesan adonan menjadi kering, tarik perlahan masker tersebut.

Menggunakan Madu, Lemon dan Gula
Anda dapat mencoba membuat pasta madu dengan menggunakan campuran lemon dan gula. Adonan tersebut nantinya bisa anda gunakan waxing untuk menghilangkan rambut yang tumbuh lebat di kaki anda. Caranya cukup oleskan merata adonan ke area kaki, biarkan selama sekitar setengah jam kemudian bersihkan dengan handuk yang sebelumnya direndam dalam air hangat.

Bubuk Kunyit dan Susu
Silahkan buat pasta menggunakan kunyit yang berbentuk bubuk dan di campurkan dengan susu. Setelah menjadi cairan yang kental, oleskan cairan tersebut ke seluruh bagian kaki yang ditumbuhi bulu lebat. Bilas dengan air hangat ketika baluran pasta sudah mengering di kaki anda, kurang lebih seperempat jam.

Menggunakan Lada Putih dan Kapur Barus
Kedua bahan tersebut jika di campurkan akan memberikan sensasi terbakar, terutama pada kulit yang sensitif. Namun hal ini dapat membantu anda untuk menghilangkan rambut di kaki anda. Caranya cukup ambil secukupnya lada putih dan kamper, hancurkan kedua bahan tersebut hingga halus dan menjadi bubuk. Tambahkan beberapa tetes minyak almond kedalam bubuk tadi, minyak almond dapat memberikan efek tenang. Oleskan bahan tersebut ke kaki anda selama kurang lebih seperempat jam untuk kemudian cuci bersih.

Pepaya Mentah dan Bubuk Kunyit
Dalam pepaya mengandung salah satu enzim aktif yang di sebut Papain. Zat ini dapat memecah folikel rambut dan mencegah pertumbuhan rambut. Caranya ambil beberapa potong pepaya mentah yang sudah dikupas, giling dan buat seperti pasta. Ambil satu sendok makan pasta pepaya mentah dan tambahkan 1/2 sendok bubuk kunyit. Aduk rata dan terapkan pada kaki dan bagian lain yang ingin anda hilangkan bulunya. Pijat lembut selama kurang lebih setengah jam untuk kemudian bilas bersih, lakukan cara ini 1 hingga 2 kali dalam seminggu.

Silahkan pilih salah satu cara yang anda anggap paling mudah dan lakukan secara konsisten untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga dengan cara diatas permasalahan bulu kaki yang lebat menjadi teratasi. Ada menjadi semakin PD untuk menggunakan celana atau juga rok pendek untuk beraktivitas sehari – hari. Tentunya perawatan bagian tubuh manapun menjadi penting, terutama untuk bagian yang terbuka dan selalu di lihat orang.

Obat Pembesar Penis
Category: Gaya Hidup Tags: ,

About d.bhaghoz

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.