5 Cara Mengatasi Bibir Pecah dan Kering Secara Alami

By | 23 January 2016
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

5 Cara Mengatasi Bibir Pecah dan Kering Secara Alami

5 Cara Mengatasi Bibir Pecah dan Kering Secara Alami – Bibir merupakan salah satu bagian tubuh yang selalu menjadi perhatian lawan bicara kita. Bahkan fit tidaknya seseorang bisa di lihat dari bibirnya, kecuali jika menggunakan lipstik. Tak jarang juga bibir menjadi salah satu daya tarik tersendiri yang dapat menambah rasa percaya diri.

Lalu bagaimana jika kondisi bibir anda kering dan pecah – pecah? wah tentunya akan mengganggu penampilan untuk aktivitas sehari – hari bukan dan dapat menghilangkan percaya diri bukan? Nah berikut ini cara mengatasi bibir kering dan pecah yang telah saya rangkum dari berbagai sumber.

5 Cara Mengatasi Bibir Pecah dan Kering Secara Alami

# Madu

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Madu memang di kenal memiliki banyak manfaat untuk tubuh, salah satunya adalah melembabkan kulit, tidak hanya kulit wajah namun juga kulit bibir. Caranya anda dapat mengoleskan madu di bibir anda dan membiarkannya meresap di sela – sela bibir yang kering. Lakukan cara ini setiap hari hingga anda memperoleh manfaatnya.

# Wortel

Dengan anda mengkonsumsi wortel selain dapat mengatasi bibir kering dan pecah, nutrisi vitamin A dan E yang terkandung dalam wortel sangat bermanfaat bagi kesehatan mata dan kulit. Untuk bibir, anda dapat memarut wortel dan mengoleskan ampasnya di bibir. Dengan cara ini, bibir anda juga akan terlihat lebih merah merona alami.

# Gula

Gula dapat di manfaatkan untuk membantu pengelupasan kulit dan sel mati di kulit bibir, dengan adanya regenerasi kulit tentunya bibir anda akan terlihat lebih lembab dan segar. Caranya cukup campurkan gula dengan madu secukupnya dan oleskan pada bibir yang kering dan pecah.

# Mentimun

Mentimun sering di oleh sebagai jus yang bermanfaat untuk menurunkan darah tinggi. Selain juga digunakan untuk bahan masker, ternyata mentimun juga dapat memberikan kelembaban di bibir. Caranya adalah cukup dengan memijat lembut bibir anda dengan irisan mentimun.

# Lidah Buaya

Selain dapat di manfaatkan sebagai bahan alami untuk menjaga kesehatan rambut dan mencegah kerontokan. Lidah buaya juga dapat digunakan untuk menyembuhkan dan mengobati bibir pecah dan kering. Caranya cukup oleskan gel atau lendir lidah buaya di bibir anda. Lakukan cara ini setiap hari. Meskipun rasanya tidak enak, namun manfaat yang diberikan lidah buaya ini luar biasa.

Sebenarnya masih banyak bahan alami lainnya yang dapat anda peroleh dari buah dan sayuran seperti jeruk, lemon, tomat dan lain sebagainya. Cara penggunaannya kurang lebih sama, anda hanya perlu mengoleskan pada bagian bibir yang kering dan pecah. Selain efektif, beberapa bahan di atas juga mudah anda dapatkan.

Obat Pembesar Penis
Category: Gaya Hidup Tags:

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.