4 Manfaat Tidur Tanpa Bantal Bagi Kesehatan

By | 1 March 2016
188Domino | Agen Poker | Agen Domino | Poker Online Terpercaya

4 Manfaat Tidur Tanpa Bantal Bagi Kesehatan

4 Manfaat Tidur Tanpa Bantal Bagi Kesehatan – Sebagian besar orang sudah terbiasa tidur menggunakan bantal, bahkan mungkin tanpa bantal mereka tidak dapat tidur. Mungkin terasa sedikit aneh jika tidur anda tanpa ada ganjalan empuk di kepala anda.

Namun tak jarang juga ditemui seseorang merasa sakit di leher ketika tidur menggunakan bantal. Sebenarnya hal ini juga di pengaruhi oleh posisi tidur, faktor kelelahan dan juga tinggi rendahnya bantal yang digunakan.

Pernahkah anda mendengar kalau tidur tanpa bantal baik untuk kesehatan? Lalu benarkah demikian? Berikut ini manfaat yang dapat anda peroleh jika tidur tanpa menggunakan bantal:

RomeoPoker | Agen Poker Online | Agen Domino99 Online | Agen BandarQ

Menyehatkan tulang belakang

Pernahkah anda merasa sakit saat bangun tidur terutama pada bagian tulang belakang? Mungkin perlu anda pertimbangkan untuk mencoba tidur tanpa menggunakan bantal. Tidur tanpa bantal merupakan cara yang baik untuk memberikan posisi alami bagi tulang belakang anda. Dengan demikian tulang belakang anda dapat beristirahat tanpa tekanan.

Terhindar dari cedera leher

Menggunakan bantal saat tidur, merupakan penyebab cedera leher pada beberapa kasus yang terjadi. Jadi mulai sekarang anda dapat mencoba melepas bantal saat tidur. Hal ini juga membantu meningkatkan sirkulasi darah yang lebih baik pada bagian leher. Dengan demikian dapat menghindarkan anda dari nyeri leher atau bentuk sakit leher lainnya.

Menjaga kecantikan wajah

Bantal yang di pakai berkali – kali seringkali menjadi sarang kuman yang dapat membahayakan kesehatan kulit. Bagian wajah merupakan bagian tubuh yang pasti bersentuhan dengan permukaan bantal. Selain itu penggunaan bantal juga dapat menyebabkan munculnya keriput. Oleh karena itu terkadang beberapa orang memilih menggunakan bantal sutra bahkan tidak menggunakan bantal sama sekali ketika tidur.

Baca juga:

Meningkatkan kualitas tidur

Beberapa ahli kesehatan menyatakan bahwa tidur dengan bantal dapat menurunkan kualitas tidur. Lebih disarankan kepada anda untuk mencoba tidur tanpa menggunakan alas bantal, hal ini untuk meningkatkan kualitas tidur anda di malam hari.

Obat Pembesar Penis
Category: Gaya Hidup Tags:

About s.magi

Jangan berpikir dua kali, ragu-ragu tak memberi kepastian. Mulai bertanya, biar penasaranmu terpuaskan. Gerakkan dunia, jangan biarkan dunia yang menggerakkanmu. Tuliskan kisah hidupmu, hidup terlalu singkat untuk alur kisah orang lain. Melangkahlah kemana hati ini melangkah. Go a head !!!

Leave a Reply

Your email address will not be published.